Memandang pemeran membela poker lewat bagian mata Negreanu


Memandang pemeran membela poker lewat bagian mata Negreanu – Aku senantiasa memuja- muja Daniel Negreanu, selebriti poker populer di bumi serta badan Poker Hall of Fame. Dari cuma mencari nafkah di game, beliau kelihatannya hirau mengenai bumi poker. Serta ia mau memberi pemikirannya dengan kita seluruh. Aku menganggapnya selaku handal poker asli orang yang sangat jarang.


Balik pada bulan April 2015, beliau menulis mengenai membela poker. Kala aku menulis kolom di GamingToday mengenai“ Mendeskripsikan pemeran‘ membela’ jelas”( 4 April 2017), aku tidak mengenali catatan Negreanu lebih dahulu mengenai poin yang serupa. Berikutnya, seseorang pembaca lumayan bagus buat mengirimi aku web oleh Daniel dengan perspektif yang jauh berlainan. Apa juga yang beliau catat pantas durasi kita buat membaca serta berlatih. Jadi, kira kolom ini selaku sekuel bersumber pada apa yang aku pelajari darinya.


Semacam yang aku jelaskan lebih dahulu, aku yakin orang handal semacam dokter, menolong memulihkan penyakit orang; ataupun seseorang akademikus atau insinyur yang berupaya buat lebih menguasai ataupun tingkatkan bumi kita semacam seseorang pakar area ataupun akademikus ruang angkasa.


Beberapa besar dari mereka yang mengatakan dirinya membela poker, cuma mencari buat memperoleh lumayan duit di meja buat menghidupi diri mereka sendiri serta keluarga mereka bisa jadi menaruh sebagian dana buat era depan. Tetapi, mereka tidak berkontribusi apa- apa dengan membuat bumi ini jadi lebih bagus, ataupun menolong orang lain tidak hanya diri mereka sendiri. Sedikit, bila terdapat, memperoleh kekayaan yang lumayan buat jadi ikhlas hati.


Dalam bunyi itu, Negreanu mangulas apa yang dibutuhkan buat jadi apa yang umumnya dikira selaku( yang diucap) pemeran poker handal. Selaku kemiripan, beliau membandingkan membela poker dengan owner bidang usaha satu orang kecil. Pelanggannya merupakan lawannya di meja betul- betul individualistis serta nyaris tidak handal, bagi aku datangi agen gambling online Bobaslot77

0 Response to "Memandang pemeran membela poker lewat bagian mata Negreanu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel