29 Tahun

Halo, 26.11. Senang bertemu dengannya lagi.

 

Alhamdulillah saya masih sehat di usia akhir tiga puluhan, meski batuk sepertinya belum hilang sama sekali sejak saya kembali dari jalan-jalan awal Oktober tahun lalu. Semakin tua saya, semakin pintar saya, karena semakin saya di sini, semakin kecil saya dan cenderung menjauh dari hal-hal yang menurut saya mempersulit hidup. Saya suka zona nyaman saya. banyak. Apakah dia bijaksana atau kurus?

 

Karena hari ulang tahunnya pada hari Sabtu, saya memutuskan untuk tinggal bersama keluarga saya, istri saudara perempuan saya dan anak-anak. Hotel yang dipilih adalah Hotel Kempinski Jakarta di Indonesia. Bukan karena mau trendy, tapi karena ada benefit GHA Discovery yang akan expired di awal Desember. Lumayan untuk mengurangi jumlah yang Anda bayarkan haha.


Hotel Indonesia Kempinski Jakarta - Kamar Deluxe

Berbicara mengenai GHA Discovery, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta sedikit berbeda dengan member tertingginya yaitu Titanium. Saya memesan 3 kamar dan pertama kali bertanya apakah saya bisa datang lebih awal atau tidak. Katanya tempatnya penuh jadi harus cek hari H dulu, tapi akan jadi prioritas. Walaupun akhirnya saya tiba di hotel ketika waktu check-in umum adalah jam 2 siang, ternyata kamar belum siap dan saya masih harus menunggu sekitar 15 menit. Namun, hadiah selamat datang Titanium bahkan lebih minimalis. Saat pertama kali datang ke sini, saya mendapat sambutan yang cukup mewah berupa jajanan sore. Nginep kedua mendapat cokelat dan sekarang buah.


Buah sebagai hadiah sambutan selama Anda menginap di tahun 2022

Cokelat sebagai hadiah selamat datang untuk liburan di tahun 2021


Tidak ada suguhan ulang tahun tambahan, tidak seperti saya menginap di Anantara Bangkok 3 tahun lalu di mana saya mendapat cupcake. Wow, karena saya menjadi anggota elit yang sombong :)) Sebenarnya saya juga tidak menyangka, tapi karena ada lebih banyak data untuk dibandingkan dari pengalaman saya dan ternyata tidak sama, pengalamannya tidak tinggi sama sekali .



Untungnya 1 dari 3 kamar diupgrade ke kamar deluxe besar dengan pemandangan Rotunda Hotel Indonesia.



Namun, saya tidak berpikir saya akan tinggal di sini lagi karena saya telah tinggal beberapa kali sebelumnya. Lebih baik mencoba hotel lain di Jakarta yang baru dibuka seperti Park Hyatt. Ini benar-benar mahal, tetapi Anda suka uang haha.

 

Mari kita kembali ke hari ulang tahun. Doa dan harapan untuk diri sendiri adalah agar saya dewasa, terutama pikiran dan keputusan saya. Saya harap Anda bisa mulai berolahraga dengan cara yang sehat (sudah berapa bulan Anda membicarakan hal ini)? Saya harap Anda mendapatkan semua yang Anda inginkan dengan lancar dan cepat. Ya Allah doaku akhir-akhir ini sama saja semoga terkabul ya Allah... Aamiin.

0 Response to "29 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel