2022: Year in Review

Karena ini akhir tahun, saatnya untuk merenungkan apa yang terjadi tahun lalu. Apa yang terjadi dalam hidup saya tahun ini?

Bepergian
Tahun ini saya menginjakkan kaki di benua Antartika , yang menjadi tonggak penting dalam perjalanan saya. Meski persiapannya relatif tidak terduga, syukurlah secara keseluruhan semuanya berjalan lancar.


Tak disangka, saya menghabiskan waktu sekitar 5 bulan di luar Indonesia tahun ini, dengan beberapa perjalanan yang berlangsung sekitar 1 bulan. Dari akhir Januari hingga awal Maret saya berada di Argentina dan Antartika , dari akhir Mei hingga awal Juli saya berkeliling Eropa untuk melihat negara Schengen lain yang belum pernah saya kunjungi, dari awal September hingga awal Oktober saya mengunjungi beberapa negara Eropa dan Asia. negara ditambah AS. Dan tentang perjalanan dua minggu ke Amerika Tengah, dan perjalanan akhir pekan ke Bahrain (yang benar-benar kebetulan, karena tiketnya murah). Hasilnya, saya mengunjungi 27 negara baru. Ya, dua puluh tujuh.
  • Negara/wilayah baru yang dikunjungi (berurutan): Argentina, Antartika, Guernsey, Jersey, Luksemburg, Portugal, Rumania, Malta, San Marino, Islandia, Skotlandia, Irlandia, Irlandia Utara, Isle of Man, Wales, Inggris, Gibraltar, Panama, Kosta Rika, Bahrain, Siprus, Armenia, Georgia, Azerbaijan, Bangladesh, Sri Lanka, Nepal
  • Jarak tempuh: 120.153 mil
  • Maskapai baru (berurutan): United, Aerolineas Argentinas, Etihad Airways, TAP Portugal, Icelandair, Gulf Air, Copa Airlines, Austrian Airlines, Wizz Air, Flyon Armenia, Buta Airways
  • Pesawat baru (sesuai pesanan): Boeing 737 MAX 8, Boeing 737 MAX 9, Boeing 757-200
Statistik penerbangan

Peta penerbangan

Peta penerbangan telah diperluas untuk mencakup Eropa dan Timur Tengah.

Saya berharap apa yang saya tulis tentang menonton tenis tahun lalu menjadi kenyataan . Saya melihat 3 Grand Slam tahun ini: Roland Garros di Paris, Wimbledon di London, dan US Open di New York. Ini hampir menjadi kalender Grand Slam (sebagai penonton, tentu saja), tetapi Australia belum membuka perbatasannya, jadi Anda tidak bisa datang. Semoga tahun depan bisa, amin! Meskipun saya masih terganggu ketika menonton semua Grand Slam secara langsung, saya telah membuat aturan untuk menonton tenis, apalagi untuk… Ini seperti Final ATP, tetapi saya masih menjadi pemain besar di Shenzhen karena saya lebih pelit memberi. Visa saya kedaluwarsa.

Lapangan Terbuka Prancis Philippe Chatrier - R4 Rafael Nadal v Felix Auger-Aliasime

Centre Court Wimbledon - R1 Novak Djokovic v Sunu Kwon

Grandstand AS Terbuka - R1 Taylor Fritz vs. Brandon Holt

Jangka waktu layanan
Tahun ini tidak ada yang berubah, saya tiba-tiba ditugaskan beberapa proyek sementara baru. Sementara Milenial umumnya mencari tantangan terus-menerus, saya lebih puas dengan status quo yang permanen. Hidup menjadi lebih seimbang dan sehat, yah, sehat, karena tidur menjadi lebih teratur, tetapi saya masih malas berolahraga.

Tahun ini saya juga dihadapkan pada serangkaian pilihan yang alhamdulillah memberi saya gambaran yang lebih baik tentang karir apa yang ingin saya pilih, jadi ketika ada kesempatan, saya sangat pilih-pilih. Saya sudah menjabat selama lebih dari tujuh tahun sekarang, saya sudah cukup umur, terutama karena beberapa orang bergabung tahun ini sebelum saya mengundurkan diri. Baiklah, mari kita lihat apa yang akan terjadi di musim panas.

Berbicara tentang pilihan, saya akhirnya menyadari tujuan saya dalam suatu hubungan (meskipun berbulan-bulan penyangkalan). Belum banyak kemajuan, tapi mudah-mudahan saya akan mendapatkan apa yang saya inginkan. Tetap saja, ini adalah proses yang sangat menarik, mencoba menemukan pelipur lara dan hal-hal positif dari ketidakpastian (baik dan buruk). Jika benar, saya lebih mementingkan karir dan aspek itu. Jadi mari kita berharap untuk perjalanan yang cemerlang di tahun 2023!

keuangan
Sayangnya, kebiasaan buruk tahun 2021 masih berlanjut di tahun ini, yaitu. ketidakpatuhan terhadap ketentuan investasi, sehingga hanya dana pensiun yang diperbolehkan. Alhasil, rencana liburan jadi sulit karena rekening tabungan seseorang sudah habis. Itu tidak bagus sama sekali, jadi saya memutuskan bahwa hanya penghematan 2022 yang dapat digunakan untuk perjalanan 2023. Biarkan tabungan mengalir sehingga Anda tidak membuang-buang uang untuk bepergian

Tahun ini saya menggunakan 2 alat elektronik: handphone dan AC. Ponsel lama saya sebenarnya masih relatif baru dan dalam kondisi yang baik, tetapi penyimpanan 128GB jelas tidak cukup dan saya terlalu malas untuk mentransfer file/menggunakan iCloud. Jadi ketika saya menemukan model baru dengan penyimpanan 512GB dengan harga yang wajar, saya membelinya. Semoga awet minimal 3-4 tahun ya penyimpanannya, amin.

AC saya sudah dua kali diperbaiki tahun ini karena bocor. Saat pertama kali diperbaiki masih aman artinya masih beku. Tapi pas diperbaiki, dua tukang reparasi bilang pipanya berkarat, mungkin kurang dingin. Dia menawarkan untuk merenovasi, tapi saya pikir dia hanya ingin menjual/menjual (Suzanne). Oh, ternyata bukan dinginnya, melainkan AC. Akibatnya, saya memutuskan untuk membeli yang baru. Niatnya beli AC ini pas apartemennya jadi, tapi belum jadi, jadi saya beli dulu. Karena penantian yang lama, saya juga sudah lama tidak membeli Toshak.

Akhirnya beli AC Daikin...

Manfaat yang saya dapatkan dari mengganti kedua elektronik ini adalah tidak terlalu memusingkan; pop-up di ponsel saya tentang memori rendah, bangun karena AC bocor dan membersihkan barang-barang kotor, dan tidur kepanasan karena AC. Tidak dingin sama sekali. Oleh karena itu, 2-3 bulan lalu, saya langsung investasi gadget. Jadi ketika Anda mulai bertindak, Anda dapat menggantinya sehingga Anda tidak menambahkan pikiran Anda. Tapi ya, semoga berlanjut…

Doa untuk tahun 2023 adalah agar tujuan pribadi dapat tercapai dan pengelolaan uang dapat efektif. Anda juga bisa memulai dengan olahraga seperti jogging atau latihan beban ringan. Dalam hal bepergian, saya sebenarnya ingin mengunjungi 7 negara atau wilayah baru dari 100 negara yang telah saya kunjungi, tetapi tidak ada yang benar-benar ingin mengunjungi tempat yang benar-benar aman. Jika ada, maka setelah menghitung biayanya, tidak murah, jadi sayang untuk mengeluarkan uang (alhamdulillah, saya mulai mengerti bahwa membeli tiket saja tidak akan berhasil). Doa yang terakhir dan yang paling utama adalah agar saya dan keluarga sehat dan bahagia selalu, Aamiin.

0 Response to "2022: Year in Review"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel